Daftar Isi



SMAN 75 Jakut Hanya Menerima 275 Siswa Baru

Antusias siswa untuk mendaftarkan diri ke sekolah SMA Negeri terus meningkat. Hingga Sabtu (05/07) kemarin, tercatat 2.041 murid telah mendaftarkan diri ke SMAN 75 Jakarta Utara yang berada di Jalan Komplek Kebersihan DKI Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing.

Ismet Nurullah, panitia penerimaan pendaftaran siswa baru SMAN 75 menjelaskan, tahun ajaran 2008 ini peminatnya cukup banyak dan pilihan sekolah negeri adalah favorit setiap orangtua untuk menyekolahkan anaknya.

"Antusias orangtua murid sangat besar untuk menyekolahkan anaknya di SMAN 75 tapi kami hanya menampung 275 siswa baru," ujarnya kepada reporter jakartautara.com, Senin (07/07). Ditambahkannya, sistem PSB online ini betul-betul menjaring siswa yang punya kemampuan dan nilai baik untuk bisa diterima.

Wawan (40), warga Sukapura mengaku  was-was karena nilai yang diumumkan tiap satu jam selalu berubah. "Cemas juga karena melalui sistem PSB online, siswa bisa bersaing dengan nilai yang dimilikinya," jelasnya.

Untuk saat ini, nilai tertinggi di SMAN 75 Jakarta Utara mencapai 8,96 dan nilai terendahnya yakni 7,58. "Angka tersebut bisa berubah karena pendaftaran masih berjalan," tutur Ismet. Sedangkan siswa yang berada di luar kota dan mendaftarkan diri di SMAN 75 melalui PSB online berjumlah 13 orang.

berita diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By iEn © 2008 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top