Daftar Isi



[smun_75] Arab bukan negara islam loh :D

Sisi lain dari negara UAE

http://www.atlantis thepalm.com/ grandopening. aspx

Ttg:
- Hedonisme di UAE, pembukaan atlantis, buang duit ratusan milyard dalam semalem

Komen pertama:
- Pamer kekayaan betul
- Eits, syeikh juga doyan cipika cipiki di depan umum lho, kayak tukul arwana aja :)

Semoga menambah wawasan, arab bukan islam dan islam bukan arab :D, dan orang yang tinggal di arab bukan berarti bisa bahasa arab :))

Semoga kita dijauhkan dari riya, tolong ingatkan saya kalau sampe ketularan penyakit2 model begini :)


<< ad3ng 99 >>

Commented :


Islam bukan Arab, N Arab bukan Islam...ih setuju bangets bpk Ad3ng Ad3ng.
Apa lagi Indonesia ya??

Saya lebih tertarik mengomentari statment bapak Ad3ng Ad3ng ini, karena saat ini banyak orang Indonesia yang mengasosiasikan Islam = Arab.
Isalam adalah agama "Rahmatan lil a'lamin", tp bagaimana Islam bs menjadi rahmat bg seluruh umat manusia kalau orang islamnya belum bs menularkan suri tauladan Baginda Rosululloh SAW. Sebagaimana firman Allah SWT, yang artinya: "Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu yaitu bagi orang-orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan Hari Kiamat dan dia banyak menyebut Allah," (QS. Al-Anfal [33]: 21).

Sabagai salah satu negara dengan suku bangsa yang beragam, dengan agama yang beragam pula. Umat Islam di Indonesia seharusnya bs memberikan contoh, bahwa kt SANGAT BISA menerima kemajemukan tersebut. Konsep jihad yang banyak didengung-dengungkan belakangan ini, musti dilihat dari perspektif yg positif, yang tidak merugikan orang lain, tidak malah menebar kebencian dikalangan masyarakat.

Islam bukan Arab, N Arab bukan Islam. Apalagi Indonesia, yang secara geografis sangat jauh jaraknya. Islam adalah agama yang mengusung konsep "Rahmatan lil a'lamin."
Buktikan dan tunjukkan itu, jangan hanya berakhir menjadi sebuah wacana hampa saja.

Allahu Akbar!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By iEn © 2008 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top